Menjalin Keakraban Antara Keluarga Besar Paskibra 03

Ramah Tamah Keluarga Besar Paskibra SMA Negeri 3 Makassar, merupakan acara tahunan yang dilaksanakan oleh Paskibra 03 yg bertujuan untuk memperkenalkan dan menjalin keakraban antara sesama keluarga besar Paskibra 03 dengan anggota baru. Kegiatan kali ini berlangsung pada hari  Sabtu, 30 juli 2016, tamah kali ini diikuti oleh 17 orang anggota baru, dan dihadiri oleh beberapa kakak alumni. Acara ini berlangsung pada pukul 11.00 Wita dan berakhir pada pukul 13.00 wita. 

Suasana Ramah Tamah Paskibra 03
Ramah Tamah dimulai dengan sambutan oleh ketua paskibra dan perwakilan alumni dari Paskibra 03. Dan dilanjutkan dengan perkenalan atribut Paskibra 03, pengenalan antribut tersebut terdiri dari, pengenalan mengenai arti lambang yang dibawakan oleh salah satu anggota paskibra, dan dilanjutkan dengan pengenalan mengenai PDH (Pakaian Dinas Harian), PDL (Pakaian Dinas Lapangan), dan PDU (Pakaian Dinas Upacara) yang dibawakan oleh salah seorang pengurus. Kemudian diakhiri dengan doa. Setelah doa, merupakan sesi perkenalan alumni dan anggota baru yang bertujuan agar saling mengenal dan menjalin keakraban. 

Pengenalan Pakaian Dinas Paskibra
Sesi perkenalan ini juga sangat menarik dan bermanfaat karena adanya motivasi yang diberikan oleh salah satu kakak Alumni yang menceritakan tentang perjalanan hidupnya yang dimulai dari Paskibra 03. Ramah tamah kali ini, dirangkaikan dengan latihan perdana anggota baru. Latihan perdana dimulai pada pukul 13.30 Wita sampai pukul 17.30 Wita.
 
Pengenalan Atribut Paskibra 03
Latihan adik-adik anggota baru Paskiba 03

You Might Also Like

0 komentar


Chatting Yuk...

Flickr Images