Paskibra 03 Unjuk Gigi dalam Parade Ekskul

Setiap tahunnya SMA Negeri 3 Makassar menggelar kegiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan ekstrakulikuler yang terdapat di SMA Negeri 3 Makassar. Kegiatan tersebut dikenal dengan nama "Parade Ekskul", parade ekskul yang berlangsung pada tanggal 20 juni 2016, kegiatan parade ekskul kali ini, dimulai pada pukul 11.30 WITA dan berakhir pada pukul 17.30 WITA yang dirangkaikan dengan penutupan PLS (Pengenalan Lingkungan Sekolah). Parade ekskul kali ini diisi dengan penampilan 12 ekstrakulikuler yang membuat siswa-siswi baru sangat tertarik dan simpati untuk bergabung dalam eskul tersebut. Salah satunya yakni Paskibra SMA Negeri 3 Makassar.

Paskibra SMA Negeri 3 Makassar sendiri tampil pada urutan ke-9, menampilkan Peraturan Baris-Berbaris (PBB), berbagai macam variasi dan tentu saja formasi. Parade Paskibra kali ini diikuti oleh 20 org yg terdiri dari pengurus dan anggota paskibra. tentu saja sangat menarik perhatian siswa(i) baru SMA 3 Makassar. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan membagikan formulir kepada adik-adik baru yang berminat masuk Paskibra.

Liliya, Selaku ketua paskibra mengharapkan agar anggota yang bergabung nantinya dapat bertahan hingga menjadi alumni. "Semoga anggota paskibra 03 bisa bertahan hingga menjadi alumni, dan semoga paskibra 03 dapat menjadi organisasi yang lebih baik lagi dari sebelumnya." tutur perempuan yang berjilbab ini



Salah satu variasi yang ditampilkan

Pertunjukan formasi "Welcome"

You Might Also Like

0 komentar


Chatting Yuk...

Flickr Images