Serba Serbi Kegiatan dalam Pendidikan Dasar dan Bina Akrab Paskibra 03


Kegiatan Pendidikan Dasar dan Bina Akrab Paskibra 03 dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari tanggal 16 – 18 September 2016. Tentunya dengan berbagai kegiatan seperti halnya pada hari pertama, Acara pembukaan yang dibuka oleh Pembina Paskibra 03, dimulai pada pukul 13.50 WITA berlangsung dengan hikmat yang di akhiri dengan pembacaan doa. Ada 24 anggota baru yang hadir untuk mengikuti salah satu kegiatan dari rangkaian proses pengkaderan wajib di Paskibra 03

Suasana Pembukaan Pendidikan Dasar dan Bina Akrab
Di setiap Pendidikan Dasar tentunya ada yang sifatnya mendidik, salah satu kegiatan yang dilakukan ialah pemberian materi yang terdiri atas materi Persidangan, Organisasi, Kepemimpinan, Administrasi, dan Paskibra 03 Sekarang, Dulu dan Nanti yang dibawakan oleh alumni Paskibra 03. Tentunya hal ini dibutuhkan untuk membentuk suatu individu yang siap berorganisasi. Namun sangat disayangkan Kegiatan Pendidikan Dasar dan Bina Akrab kali ini harus ditutup lebih awal dari biasanya. Acara penutupan yang dimulai pukul 09.45 WITA turut dihadiri oleh alumni Paskibra 03 dan tentu saja  ditutup oleh Pembina Paskibra 03.
 
Proses pemberian materi bagi peserta
Salah satu kegiatan dalam Pendidikan Dasar dan Bina Akrab
Pendidikan Dasar dan Bina Akrab kali ini tentu saja menyisakan beragam kesan bagi para peserta. Salah satunya bagi Patricia yang sangat senang dengan pengalaman baru yang dia dapatkan. “Seru, ngelatih mental, dan dapat pengalaman baru lagi” tutur gadis yang duduk di kelas X MIA 7.

Penyampaian dari Alumni Paskibra 03 pada penutupan Pendidikan Dasar dan Bina Akrab

You Might Also Like

0 komentar


Chatting Yuk...

Flickr Images