DIBALIK KREATIVITAS PASKIBRA VII



Kreativitas Paskibra (KP) VII , telah berlalu sebulan yang lalu. Namun acara yang berlangsung 22-28 November 2010 ini memiliki sekelumit peristiwa-peristiwa seru, sedih, dan tak terlupakan. Mau tahu???? Check this out guys,!!!


“Yang bisa dipetik hikmahnya, harusnya mempersiapkan dari awal teknik lombanya, intinya juga kekurangan panitia, dan pencarian dananya harus lebih banyak”
Arin Fadillah Irwan-Ketua Panitia KP VII

“Hmmm... bisa dibilang, menurut gue hahaha.. ke-sportivifitas-nya itu tidak ada lagi’
Niken Savitri-Kord.Publidok

“Banyak yang heboh, seperti pada hari terakhir lomba, banyak lomba menarik yaitu traditional boy dance. Plus jadi Boha disuruh-suruh membersihkan”
Siti Bahriah-Kord. Acara

“Yang beda dari KP tahun ini otomatis panitia lombanya, spesialnya lagi saya terpilih jadi penanggung jawab lomba debat. This is the first and the last for me. Tahun ini saya merangkap jadi anggota perlengkapan dan penanggung jawab debat hehe..”
Esy Sartiah-Anggota Sie. perlengkapan

“Lombanya ngaret karena hujan”
Nurul Hikmah-Anggota perlengkapan

“Dapat pengalaman baru, jadi MC mendadak. Perasaannya pusing, gila, tidak tahu mau bilang apa plus dapat brondong”
Arifayanti Bohari

“Masalah ID card sampai hari terakhir masih ada yang tidak lengkap seperti foto. Disini dapat dipetik hikmahnya yaitu, rasa kebersamaannya dan tanggung jawab”
Achmad Fawaid Albarahinil Haqqi-Kord. Keamanan

“Ada sekolah yang susah diatur yaitu, dari segi lomba misalnya, LBB ada sekolah yang barisannya keluar garis yang telah ditentukan juri dan panitia. Enaknya bisa, jadi fotografer dadakan, kagum juga melihat Zainal Beta yang membuat kaligrafi dari tanah liat”
Muhammad Fahrian Ramadhan-Anggota Humas

“Tidak sportif, banyak juga yang kesurupan, dan susah ditangani”
Rezky Setiawan Bachrun-Kord.lapangan

“Dapat pengalaman, seru-seruan, tapi capek dan untung tidak terlalu ngaruh ke pelajaran”
Rizka Pratiwi-Anggota Dana

“Yang bikin jengkel selama lomba pas penutupannya amburadul, tidak bisa di handle. Terus, ada satu lomba juga yang kita lihat ridak sesuai dengan penilaiannya”
Fitria Indrawati-Penanggung jawab LBB dan Formasi Barisan

“Berharap KP tahun depan panitia dijaga kekompakannya, terus masalah dana juga jangan sampai kejadian lagi”
Odri Armaini Basri-Kord.Humas

“Ada kejadian lucu, selama jadi koordinator humas waktu antar undangan ke daerah Sumigo , tepatnya di Limbung eh, kita singgah beli teh poci. Kalau di pikir-pikir jauh banget yaa kita beli teh poci hehehe... Tambah lagi waktu antar undangan di SMA Bajeng kan pintunya terbuka sedikit, terus saya masuk eh, kaki saya tersangkut jadinya jatuh. Gara-gara itu semua orang yang shalat melirik ke saya hahaha... “
Nanang Santosa-Kord.Humas

“Tidak ikut KP VII karena orang tua ndak kasi’ izin. Jadinya, tidak bisa tahu tentang paskibra, dan ndak tahu gimana pelaksanaan KP selanjutnya”
Yuni Wulandari-Anggota Paskibra 03

“Di KP VII dapat banyak teman, bisa merasakan jadi L.O. Sebenarnya tidak enak, tapi kalo ikhlas akan teras enak hehehe... “
St.Hajrah Pratiwi-Leading Officer SMAN 4 Makassar

“Resikonya, kerja pe-er disekolah, sering ngantug, tidak ada kesempatan untuk belajar. Apalagi, orang tua kadang marah-marah”
Nur Citra Hardiyanti- Leading Officer SMAN 6 Makassar

“Kepanitiannya baik sebenarnya, yang harus diperbaiki ngaretnya. Apalagi, kalo disuruh ngumpul-ngumpulnya. Mmm... Ada juga lomba yang menurutku sempat salah dalam sebuah mata lomba, kok bisa menang”
Fajriati Ummah-Leading Officer SMAN 21 Makassar

“Kalo saya jadi ketua panitia KP selanjutnya, lebih memperbaiki kepanitiannya dari segi kedisiplinan. Karena kita selalu disuruh datang cepat, padahal yang suruh itu ngaret”
Achmad Wahyu-Leading Officer SMAN 21 Makassar

Nah, ternyata banyak banget pelajaran, dan pengalaman yang dapat kita petik dari even besar ini. Semoga ke depannya dapat memperbaiki kekurangan-kekurangan agar nggak terjadi lagi. Chayo !!!!

You Might Also Like

0 komentar


Chatting Yuk...

Flickr Images