"SHOW YOUR TALENT"


Ehm. . . mungkin dari judulnya aja semua orang mengira klo di smaga tuch ada kompetisi bakat. tapi jangan salah loch, itu merupakan tema yang diangkat oleh panitita kita di paskibra unit 103 ini dalam ajang yang bernama "Kreativitas Paskibra 8" ( KP 8 ) yang diselenggarakan selama 5  hari di kampus smaga.

Ajang ini merupakan program kerja umum dalam kepengurusan Paskibra 03 yang diadakan secara rutin tiap tahunnya. Wach luar biasa yach !!! bahkan KP 8 ini merupakan program yang kedelapan kalinya diadakan semenjak didirikannya organisasi paskibra di kampus smaga dan pencetus pertama diadakannya KP ini adalah kepengurusan kanda muchlis. Cayoo. . . !!!
Adapun mata lomba yang dipertandingkan dalam KP 8 ini , yaitu Lomba Tata Upacara Sekolah ( LTUS ), Lomba Baris-berbaris ( LBB  ), Cerdas Cermat , Fun Dakwah , 3 On 3 , Dance Competition, Wall Magazine , Akustik  dan Games yang menarik.






Peserta yang ikut serta dalam KP 8 ini beraneka ragam loch baik itu berasal dari SMA kota Makassar dan sekitarnya seperti :


1. SMAN 5 Makassar                                  
2. SMAN 6 Makassar                                 
3. SMAN 8 Makassar                      
4. SMAN 11 Makassar                    
5. SMAN 17 Makassar


Menurut Gufran yang menjabat sebagai kordinator Perlengkapan di kreativitas paskibra 8,  "walaupun dengan susah payah, hujan-hujanan, nggak liburan demi terwujudnya kreativitas paskibra 8 ini, saya tidak merasa kecewa sedikitpun, karena semua terbalaskan dengan suksesnya ajang tahunan di yang di buat Paskibra 03 ini. Walaupun sekolah yang ikut hanya ada 5 tapi tidak kalah seru dari kreativitas paskibra yang sebelumnya. Walaupun ada sedikit kendala di saat sebelum dan setelah acara itu tak membuat saya dan teman-teman yang lain untuk Down tapi kami malahan lebih bersemangat menghadapi semuanya bersama !" Cieee 

Pengen lihat suasana lomba kreativitas paskibra 8 ?
ini dia foto-fotonya. Check It Out !
Yah . . walaupun panitianya bisa di hitung jari tapi itu tak membuat kami gentar malahan itulah yang membuat kami semangat ! Cayoooo !! 









Sayangnya selama acara berlangsung bukan cuma manusia yang berkeliaran bahkan makhluk gaib pun ikut merasakan serunya kreativitas paskibra 8 ini alias ada kerasukan/kesurupan yang terjadi di kampus smaga ini sehingga membuat aktivitas lomba sedikit terganggu dan pada akhirnya warna temanya pun dari Merah menjadi Putih. padahal sebelum acara ini dibuat telah disepakati untuk membuat warna tema Merah !!! hikz . . hikz . . yah, tapi pengen di apain lagi, itu udah syarat kok agar Kreativitas Paskibra ini berjalan dengan baik. Mendingan warna temanya diganti kan, daripada terjadi hal yang tidak diinginkan di kampus smaga selama acara berlangsung. Nah, itulah yang membuktikan kalau kreativitas paskibra 8 ini terkenal Luar Biasa sampai ke alam gaib ! Hehe . .

You Might Also Like

0 komentar


Chatting Yuk...

Flickr Images